Sign in
Register
Register
Tentang Kami


Tentang  •  Sejarah  •  FAQ
>
Tentang

Tentang Kami
Kota solo terkenal kota budaya, bersejarah dan kaya akan kesenian maupun anek masakannya, termasuk salah satunya waroeng mbok marni yang mempunyai spesial masakan khusunya ayam.

Berdirinya waroeng mbok marni berawal dari mbok marni yang gemar memasak sejak usia remaja dan menggelutinya hingga sekarang. Mbok marni lahir di yogyakarta, dibesarkan di semarang dan akhirnya menikah dan menetap di solo ini telah memulai memasak dari umur 17 tahun. Kekhasan menu mbok marni khususnya di bidang ayam goreng, ayam telor asin, ayam bakar dan sate ayamnya yang merupakan campuran tehknik pembuatan dan sembilan bumbu alami yeng telah disempurnakan selama 38 tahun ini. Seluruh menu ayam mbok marni telah diracik dengan berbagai menu dapur dan dagingnya dimasak sedemikian rupa hingga terasa di setiap gigitan dagingnya. Resep Mbok marni telah dibuat sejak 1968, sampai sekarang masih dipertahankan dan disempurnakan dengan pengolahan yang higienis dan modern.

Ayam goreng, ayam telor asin dan ayam bakar mbok marni memliki keunggulan rasa yang khas dan benar-benar meresap hingga lapisan terkahir. Disajikan dengan nasi putih yang dibuat dari beras kualitas pihan disertai dengan tiga macam sambal yang spesial yang selalu membangkitkan selera. Tidak lepas dari menu ayam, warung mnok marni juga menyajikan menu sate ayam. Sate ayam waroeng mbok marni hanya menggunkan bagian dada ayam tanpa bagian lainnya atau lemak ditambah dengan baluran bumbu kacang yang khas dari resep mbok marni.

Bagi penggemar ikan, waroeng mbok marni juga menyedikan berbagai menu berbahan dasar ikan seperti gurame bakar, gurame goreng, kakap bakar, kakap goreng dan kakap telor asin. Menu mbok marni selalu disempurnakan. Dengan daging ayam pilihan berkualitas terbaik, pelayanan yang ramah dan memuaskan didukung tempat yang nyaman bernuansa tradisional. Mbok marni bertujuan untuk menciptakan pengalaman bersantap ayam yang memuaskan dan tak terlupakan untuk seluruh penggemar ayam.

Mbok Marni

FAQ